Cara menghubungi

HP: 08122118336 (call / whatsapp)
E-mail: juandidrg@gmail.com
Instagram: #secondhandwatch

Website ini hanya meyediakan jam tangan bekas / jam tangan baru ORIGINAL ..NO KW!!

Jumat, 29 November 2013

[SOLD] OMEGA SEAMASTER PLANET OCEAN CHRONOGRAPH CERAMIC BEZEL CALIBRE 9300

Omega Seamaster PO Chrono Ceramic Bezel Cal 9300
Ref 232.30.46.51.01.001
Size 45.5mm
Automatic Movement Calibre 9300 (Inhouse)
Anti Reflective Saphire
Ceramic Bezel Material
Water Resistant 600m

International Warranty Until February 2017 (4 years)
Fullset (Box+Papers) + Original Rubber Strap + INVOICE (Omega Plaza Indonesia)
Very Mint Condition (9.7/10)

Setelah menjual Omega tipe ini beberapa hari lalu, saya mendapatkan kembali Omega PO Chrono Ceramic ini untuk kedua kalinya dengan kondisi jam yg lebih baik dan pembelian masih baru tahun 2013 sehingga masa garansi pun lebih lama (sampai 2017). Selain itu, jam ini saya jual paket dengan bonus rubber strap ori dari Omega sehingga dapat diganti2 sesuai selera anda dan juga adanya INVOICE pembelian.
Omega Seamaster seri Planet Ocean adalah jam terlaris dan terpopuler dari Omega. Hal ini disebabkan karena model dan mesin yang digunakan dari jam ini yang sangat baik. Omega Seamaster PO Ceramic ini juga telah menggunakan mesin calibre 9300 (inhouse dari Omega) yang sampai sekarang merupakan mesin co-axial terbaik dari Omega melebihi mesin2 calibre sebelumnya. Tidak aneh jika Omega berani menggaransi jam ini sampai 4 tahun lamanya dimana merk2 jam Swiss lainnya hanya 2 tahun.
Bezel dari ceramic pada jam ini sendiri memberi nilai tambah dan jual dari jam ini karena penampilannya yang lebih berkilau dan berkelas dibandingkan steel bezel. Jam ini sendiri sudah mendapatkan sertifikat COSC (Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres) sehingga tidak perlu diragukan lagi ketepatannya. Jam diver ini sendiri sudah dites ketangguhannya untuk dipakai menyelam sedalam 600 meter dan dilengkapi dengan automatic helium valve di bagian kiri jam ini yang membuat jam ini semakin kuat dan indah.
Subdial di angka 3 berfungsi sebagai penunjuk menit dan jam dari fungsi chronograph jam ini sedangkan subdial angka 9 berfungsi sebagai jarum detik dari jam ini.
Jam ini saya tawarkan dalam keadaan sangat baik, garansi yg masih sangat panjang (sampai Februari 2017), kelengkapan FULLSET + ORIGINAL RUBBER STRAP + INVOICE dan sayang dilewatkan bagi anda yang ingin memiliki jam sekelas Omega dengan mesin calibre 9300-nya dengan harga yg sangat reasonable dimana dibandingkan dengan harga barunya anda bisa berhemat sekitar 33 jutaan. 


Automatic Helium Valve

Mesin calibre 9300 yang merupakan mesin inhouse dr Omega


Kombinasi 2 warna lumi yg cantik (biru dan hijau)


Box, Invoice, Manual Book, Warranty Card, Extra Original Rubber Strap

Harga baru: Rp 89,6 juta setelah diskon (Omega Boutique Plaza Senayan, 9/11/13)
SOLD to Mr. C (Pinnacle House @Mall Alam Sutera)
Call / SMS / WA: 08122118336
Pin BB: 741181BE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.